Home » , , , , , , » 5 Aplikasi Alternatif WhatsApp

5 Aplikasi Alternatif WhatsApp

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 9:39 PM

 
Apakah kamu seorang pemakai aplikasi WhatsApp? Merasa tergantung dengan WhatsApp? Tahukah kamu bahwa WhatsApp itu tidak gratis? Terlebih pada tahun 2013 ini, kami memperkirakan akan ada banyak pengguna WhatsApp yang lisensi trial-nya mulai habis.



Kamu bisa berlangganan WhatsApp. Uniknya, bagi pengguna iOS, mereka hanya perlu membayar sekali saja sebesar $0,99 sedangkan bagi pengguna Android, mereka harus membayar biaya berlangganan selama setahun sekali sebesar $0,99.

Nah, jika kamu termasuk orang yang suka aplikasi gratisan atau bingung bagaimana caranya berlangganan WhatsApp, kami punya 5 aplikasi pengirim pesan gratis alternatif yang tidak kalah menarik dengan WhatsApp!
tapi kalo bilang dalam 1 tahun harus bayar sekali sih saya blum pernah emmbayar karena saya dari tgl 24 january 2012 sudah menggunakan what's app trus hingga waktu itu bln 12 an tiba-tiba kasih perpanjang sama what's appnya hingga tanggal 14 bulan maret 2013 tetapi pada minggu kemarin tiba-tiba di perpanjang lagi hingga tahun depan alias 14 maret 2014 ^e^

LINE


 
LINE juga menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi pengguna. Kelebihan LINE, kamu bisa menginstall program di komputermu lalu chatting melalui komputermu ke sesama pengguna LINE. Keunikan lainnya adalah fasilitas Shake to Add Friends, yaitu apabila kamu menggoyangkan smartphone mu maka LINE akan mencari siapa saja di seluruh dunia yang pada saat bersamaan juga menggoyangkan smartphonenya , lalu menampilkannya di layar smartphone mu.
line juga bisa untuk telepon temen tetapi kalo telepon dengan teman bb gemini tidak bisa dan pada saat muncul langsung muncul missed call saja telah saya coba waktu itu iseng-iseng telepon teman saya yg pake bb gemini tetapi gx bisa di telepon :'( dan dari line juga bnyk fitur lainnya seperti line play line cafe dan masih bnyk lainnya yang bisa membuat kita betah main line hingga batre low baru sadar ^e^ jika ada yang berkenan jadi teman saya silakan saja add saya "mantoxie"

VIBER


Viber sangat mirip dengan WhatsApp, menggunakan nomor telepon untuk mendeteksi sesama pengguna Viber. Kelebihannya kamu bisa melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna Viber menggunakan koneksi internet (VOIP).



 WECHAT

 WeChat adalah applikasi pengirim pesan yang paling populer di Cina. Mirip dengan WhatsApp, metode pendaftaran WeChat juga menggunakan nomor telepon. Tak ketinggalan WeChat juga memiliki fasilitas video call untuk para penggunanya.

TANGGO

 Tango juga menggunakan nomor telepon sebagai cara mendaftar sehingga kamu bisa tahu siapa saja temanmu yang telah mendaftar di Tango. Kelebihan Tango adalah ia memiliki kemampuan untuk melakukan video call dan dan komunikasi suara menggunakan koneksi internet (VOIP).




 KAKAO

 KakaoTalk Messenger juga mirip dengan WhatsApp. Kelebihannya kamu bisa elakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna KakaoTalk Messenger menggunakan koneksi internet (VOIP).




Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Big thing | Pusat Android | Play Store
Copyright © 2013. Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger