Home » , » Sidebar - Sebuah cara baru brilian multitasking pada Android.

Sidebar - Sebuah cara baru brilian multitasking pada Android.

Written By Unknown on Saturday, February 23, 2013 | 8:31 PM


Fitur:
- Cepat, fluid, dan imersif animasi yang terintegrasi dalam Sidebar yang tetap secepat mungkin, namun membantu untuk menambahkan mata dari elegan kehadirannya.
- Sebuah tombol Add sederhana ditambahkan pada akhir sidebar memanggil menu daftar semua aplikasi diinstal pada sistem Anda. Cukup memilih sebuah aplikasi, dan akan ditambahkan ke sidebar untuk akses cepat.
- Untuk dermaga sidebar, cukup pilih sebuah aplikasi atau sentuhan luar
- Untuk menghapus sebuah aplikasi, hanya menggesek keluar dari sidebar! Atau, lama menekan akan memunculkan opsi lainnya seperti memasukkan dan mengganti.
- Tambahkan widget: widget banyak / matikan termasuk (Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Sound, Rotasi, Brightness, dan Torch)
kustomisasi:
- Mulai saat boot
- Mengatur lebar & opacity dari bar
- Mengatur skema warna & posisi
- Mengaktifkan / Menonaktifkan animasi
- Mengatur sensitivitas menggesek
- Mengaktifkan / Menonaktifkan getaran
sidebar Pro
Sidebar Pro mengangkat keterbatasan memakai versi lite dan membuka akses ke customizability baru serta fungsi - sidebar yang mengangkat, ke kondisi yang paling sempurna dan murni.
pengembangan
Sidebar adalah dikembangkan secara konstan. Pembangunan dimulai segera setelah ide itu berasal jauh sebelum debut Telepon Ubuntu dan aplikasi seperti baru-baru ini. Pengembang memastikan pengalaman yang halus dan dipoles untuk setiap pengguna tunggal. Pengalaman pengguna adalah kunci dalam membuat Sidebar aplikasi multitasking sempurna untuk Android. Kredit pergi ke Mark Wei untuk Perpustakaan menonjol nya.

Notification ini
Ini harus ada jika tidak sistem akan menutup layanan.

Bagaimana untuk benar-benar menghapusnya?
* Catatan: ini bekerja untuk 4.1 + hanya
* Catatan: Anda juga kehilangan semua kemampuan menyesuaikan aplikasi dengan menonaktifkan pemberitahuan karena itu adalah satu-satunya cara untuk masuk ke setting.
- Pergilah ke info Web dan pemberitahuan hapus centang (sebelum melakukan ini membuat Sidebar yakin dikonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda)

diketahui Bugs

- Tidak ada. Sidebar yang diuji secara menyeluruh sebelum setiap update untuk memastikan kelancaran pembaruan dari versi ke versi sementara juga menambahkan pada fitur baru.

Share this article :

1 comments:

  1. Gan, minta infonya donk
    Side bar di android Samsung Galaxy Note II saya sangat merepotkan. Bagaimana cara menghilangkan side bar tersebut. Thanks

    ReplyDelete

 
Support : Big thing | Pusat Android | Play Store
Copyright © 2013. Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger